Kenyaman keluarga tercermin dirumah ini, Garden Terrace !!! (TERJUAL)

Seperti pencarian panjang, proses mencari dan mendapatkan rumah impian seperti perjalanan yang mencari pemberhentian, seperti berlayar mencari pelabuhan. Untuk bersandar dan membuang sauh, menikmati keindahan pelabuhan dari geladak kapal dan merasakan kesejukan angin yang berhembus dari buritan belakang.
Demikianlah saya mengibaratkan rumah ini........
Lokasi yang sangat bagus, didepan taman, dijantungnya GRAND WISATA pastinya akan memberikan nilai tambah bagi anda yang menginginkannya. Distrik 2 Grandwisata pasti memberikan jaminan kekokohan bangunan dengan standard atap baja ringan dan kusen aluminium, lihat saja tampak depan bangunan terasa kokoh melindungi anda dan seluruh keluarga anda. Bukankah setiap orang ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
Soal harga bisa diadu, dengan luas 90/180 pastinya anda akan mendapatkan harga yang benar-benar pantas dan tidak akan mengecewakan.
Hanya ada satu yang harus anda perhitungkan, biasanya property seperti akan cepat sekali dilihat orang dengan kemungkinan sangat besat cepat sekali terjual.
Jadi sebelum keberuntungan itu menjadi milik orang lain, sekarang......................
Segera kontak saya di 021-91922607 atau 0818 59 3652, segera !!!
Semoga keberuntungan itu menjadi milik anda ! Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda ! Share