MARKETING ACTIVITY

Untuk menjaga kepercayaan klien kami, baik vendor maupun buyer maka semua aktivity marketing kami sifatnya simultan, open dan continues improvement.
Dengan menggunakan berbagai media marketing, baik yang below the line maupun above the line dengan tetap mengedapkan informasi yang terbuka, fair dan berguna.
Beberapa media personalise yang sengaja kami kembangkan dengan terlebih dulu mempelajari karakteristik dan geografis para klien kami, adapun media tersebut :
  • Promotion Internet, yaitu dengan mengabarkan listing property yang kami miliki dengan memberikan informasi detail pada blogsite personal kami antara lain di www.grandwisata99.blogspot.com, www.bekasiproperty99.blogspot.com, www.grandwisataku.wordpress.com, serta kami juga secara rutin meng update data listing kami di www.rumah123.com, www,rumah.com, www.indohome.com, dll. Selain itu kami juga memanfaatkan komunitas facebook untuk lebih memperkenalkan listing kami diantaranya melalui komunitas Jual Beli On-line Bekasi dan Ray White Grand Wisata.
  • Window Display, yang kami buat dengan informasi yang menarik dan di tempatkan pada office kami.
  • Sales Letter, rutin kami berikan terutama untuk listing-listing kami yang memerlukan treatment khusus terutama  misalnya karena skala dan keunikan property-nya.
  • Brocure, dibuat untuk menjangkau dan memberikan penguatan jangka panjang bagi klien kami.
  • Open House, konsepnya adalah memberikan pendekatan yang lebih baik, terutama bagi vendor dan buyer, sehingga secara real/factual bisa melihat dan melakukan transaksi on location, dimana keputusan membeli/menjual di lakukan pada saat open house tersebut.
  • Mini Info Property, merupakan mini drop information yang kami buat berupa bulletin.(Merupakan media yang coba kami kembangkan - baru )
  • Articel Marketing, artikel yang coba memberikan tips dan suggestion kepada klien kami ( Media baru yang juga sedang kami coba dan kembangkan ) 
Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda ! Share