Spring Fiesta, Kokoh simple dan nyaman


Jatuh cinta pada pandangan pertama, bisa jadi.............
Saya pernah mengantarkan klien untuk mencari rumah
ada beberapa alternatif yang coba saya tawarkan
Setelah melihat serangkaian pilihan yang diberikan
Entah kenapa tawaran pertama begitu menggodanya......
Saya tanyakan kenapa?
"Saya jatuh cinta pada pandangan pertama!" jawabnya singkat
Masak iya sih bisa begitu, jawabnya bisa saja!

"Love at first sight" bisa terjadi pada siapa saja, antar manusia, atau manusia dengan pilihan kecintaannya, termasuk disini pemilihan rumah hunian.

Dan untuk kecintannya pada pandangan pertama ini, klien saya benar-benar mengejarnya. betapa cinta tak cukup hanya dengan kata-kata tetapi tindakan.
Yah rumah dan cinta seperti sebuah soulmate, dirumah ada cinta dan cinta kadang diwujudkan dengan memberikannya berupa rumah.

Property berikut bisa membuat anda cinta dan cinta membuat anda ada dirumah,
lokasi clusternya di Spring Fiesta seperti bunga-bunga cinta yang bermekaran.
LB/LT adalah 60/120 dengan orientasi hadap selatan , kamar tidur 2 + 1 , kamar mandi 2, teralis, carport, dapur dan taman, selalu nyaman untuk tumbuhnya cinta.

Kabar terbaiknya, wujudkan cinta anda, rasakan kenyamanan itu dan semua itu pasti anda dapatkan, tergantung anda dan keteguhan hati untuk mewujudkannya.
Kontak kami di 021-91922607 atau 0818 59 3652 Segera karena cinta menunggu Anda ! Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda ! Share