Celebration Garden,mengapa harus terkendala budget !

Suatu sore saya menerima telepon dari seseorang yang mengaku bernama bapak Herlambang yang berkeja disebuah industri di Kawasan Industri Pulo Gadung Jakarta Timur .

Setelah berbasa basi, saya tanyakan apa yang bisa saya bantu pak?

Begini……., saya telah membaca beberapa penawaran bapak di internet, sepertinya bagus dan property yang ditawarkan sangat prospektif dengan lokasi yang sangat strategis. Cuma saya terkendala dana….bisa enggak ya dibantu mencarikan rumah di Grand wisata dengan harga berkisar 300-jutaan.

Ada kondisi lain..pak, seperti misalnya soal orientasi, luas tanah atau lainnya?

Oh enggak…, Cuma saya mau diberi yang terbaik ya!

Ok pak, saya siapkan datanya, 10 menit saya telpon bapak. Terima kasih kepercayaannya.

Sebuah percapakan yang bersahabat, fair, terbuka dan saling percaya, sebuah sikap yang sejak awal saya tekankan dalam mengahadapi orang lain.

Saya jadi ingat apa yang dikatakan Stephen R Covey, yang terkenal dengan Sevent Habits-nya “Jika kita mempertahankan apa yang kita lakukan, maka kita akan mempertahankan apa yang kita dapatkan”

Property yang sebutkan berikut adalah property terbaik yang pernah kami tawarkan, mengapa demikian ?

karena property terbaik hanya ada sekali seumur hidup dan karena pemilik dengan suatu alasan tertentu berminat menjual property tersebut.

Dengan lokasi paling strategis dan terdepan di Grand Wisata, Celebration Garden, sebuah cluster dengan keamanan 24 jam, lokasi yang menakjubkan, nyaman dan aman.

Diskripsi lainnya, LT/LB = 180/75, kamar tidur 2+1, kamar mandi 2, sudah ada teralis, lantai keramik, carport untuk tempat terbaik mobil anda, serta tentunya tempat yang nyaman bagi keluarga anda untuk bermain menyambut datangya mentari pagi dan mengantarkannya keperaduan di sore hari karena letaknya didepan taman.

Oh yang hampir lupa, orientasinya kearah utara.

Jika anda berminat kontak saya di 021-91922607 atau 1818 59 3652, segera !

Harga terbaik tersebut hanya bagi anda yang beruntung dan benar-benar serius mendapatkan keberuntungan tersebut.

NB.Bagian akhir cerita saya diatas, saya akhirya bisa membantu bapak Herlambang mendapatkan property terbaik buat keluarganya dan menurut-nya dia sungguh beruntung pada waktu itu kontak ke saya……..!

Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda ! Share