Cluster Garden Fiesta ,Rumah Bagus, Hook dan dekat sekolah IPEKA.( TERJUAL)

Memberikan kenyamanan bagi keluarga pastinya menjadi prioritas bagi setiap kepala keluarga. Kenyamanan itu bisa berupa perlindungan, ketentraman bahkan juga kemudian bagi putra-putri tercintanya.
Adakalanya ketika mereka sudah waktunya bersekolah, maka jarak dengan sekolah menjadi pertimbangan yang utama, sehingga sebisa mungkin kita memberikan tempat tinggal yang tidak jauh dari sekolah tersebut, maka rumah ini bisa menjadi pertimbangan karena lokasinya yang pas didepan sekolah terbaik IPEKA.
Belum lagi lokasi yang di Hook, dengan kenyamanan udara dan ketentraman didalamnya pasti memberikan nilai lebih apalagi jika kita capek setelah seharian bekerja.
Property ini typenya 60/120, orientasi utara, dekat dengan sekolah, tempat ibadah maupun pasar modern dan club house, jadi sangat strategis sekali bukan ?
Maka jika anda tertarik untuk melihat senyatanya properti ini dan telah tersedia waktunya untuk mengunjungi property tersebut, jangan ragu lagi......................
Kontak saya segera di 021-9192.2607 atau 0818.59.3652 / 0857.1515.4899, segera !!! Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda ! Share